Pages

Suatu Saat




Suatu saat aku akan jadi seperti Andrea Hirata
Merangkai lantunan kisah hidupnya penuh semangat dan impian...
Suatu saat aku akan jadi seperti Dewi Lestari
Membuai banyak insan dengan balutan kata-kata cinta penuh makna...

Suatu saat akan kutulis kisah hidupku sendiri,
Menciptakan sebuah buku agar kelak orang mau untuk lebih percaya dengan mimpinya, cintanya, dan keajaiban dalam hidupnya..
Karena tiap detik hidupku diisi dengan keajaiban, kepercayaan dan kebahagiaan...

Suatu saat aku tak akan menulis ‘suatu saat’ lagi,
Karena aku percaya hari itu mimpiku telah terlahir, telah tercipta bukan hanya sebagai bualan belaka namun sebagai bentuk realitas!

Bila pun gagal aku tak akan menyesal,
Karena aku telah mencoba, telah berusaha dan telah berjuang..
Suatu saat aku yakin tak akan ada penyesalan..

Hari ini aku selangkah lebih dekat dengan mimpiku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar