Pages

Cara Untuk Hidup Abadi


Membaca judul di atas mungkin bikin bulu kita bergidik. Sebenarnya kata yang pas bukan hidup abadi sih, lebih tepatnya cara membuat kita panjang umur. Namun itulah media, itulah pemberitaan. Yang penting judulnya dulu bro. Kalo judulnya ok kan yang pengen baca banyak setelah dibaca ternyata isinya ga ada hubungannya ama si judul ga papa, yang penting kan uda dibaca. Hehe...

Ok,lanjut ke topik! Seperti udah dibilang sebelumnya kalo kita mau ngebahas gimana caranya hidup abadi a.k.a  panjang umur. Buat yang imajinasinya berlebihan mungkin uda keputer di dalem otak kalo yang kita perlukan adalah usus uler,dicampur lutut kambing plus sempak dari kadal ijo yang bakal kita minum di bawah terang bulan dimana di depan kita ada sesembahan buat dewa amon ra yang pake pakean seksi dan mukanya mirip ama Kristen Stewart. Ok,itu udah berlebihan mas. Sebenernya ga perlu gitu – gituan segala.

Kalo mau bikin persembahan,ceweknya mesti kayak gini gan...


Sebelumnya kita harus tau dulu yang namanya panjang umur itu apa? Buat kalian yang otaknya standard (biasanya yang suka nonton bokep) bakal bilang kalo yang namanya panjang umur itu ya kalo orang bisa hidup secara harfiah 500 atau 1000 tahun lamanya. Kalo itu yang kalian maksud dan kalian pengen kayak gitu ga usah jadi manusia bray, jadi vampir aja. Cuma bangsa jin ama vampir yang bisa hidup segitu lama di jaman kayak gini. Gabung ama keluarga Edward Cullen sono! Tapi buat kalian yang sekolah filsafat yang otaknya high class semacem saya (hehe) bakal berpendapat kalo yang namanya panjang umur itu adalah ketika kita meskipun uda meninggal namun tetep bisa hidup walaupun cuma di dalem ingatan orang - orang karena apa yang uda kita perbuat. Nah panjang umur yang kayak gini yang akan kita bahas, jadi buat kalian yang penggemar ritual – ritual mistis wassalam aja.

 yang mau hidup abadi bisa gabung ama ni keluarga..

Pasti inget kan sama Einstein, Da Vinci dan Galileo? Walaupun mereka uda meninggal dan tubuhnya uda jadi satu ama tanah tapi mereka tetep diinget kan ampe sekarang. Dan kayaknya ampe abad depan nama mereka juga bakal diinget sama banyak orang karena apa yang mereka uda lakuin buat dunia dan karena nama mereka pasti bakalan ada di buku – buku SD,SMP,SMA  dan juga buku – buku anak kuliah. Jadi intinya orang – orang macem gitu yang berjasa besar buat kehidupan ini bakal terus dikenang selama dunia masih ada. Keren ga tuh?

Kalo uda tahu gitu kita pasti pengen kan kayak mereka, diinget terus namanya walaupun kita uda ‘ga ada’? jadi apa yang harus kita lakukan? Ganti baju, pergi ke Jepang dan ngalahin belalang raksasa disana!! Baiklah kawan, itu ga perlu kita lakukan karena di Jepang ga ada belalang raksasa macem gitu. Sebenernya simpel aja, kita hanya perlu melakukan hal – hal sederhana tapi berdampak luar biasa seperti nulis blog kayak gini dan berbagi pengalaman ke temen – temen. Mohon dicatat yang dibagi di sini adalah hal – hal yang baik ya. Kamu ga mau kan tar pas kamu uda di dalem tanah ada temen kamu yang ngomongin kamu kayak gini : “Eh tau ga si (masukin nama kamu) dulu itu suka bagi – bagiin film bokep lho..”. Nah kan, kalo uda gini kamu pun bisa berumur panjang dengan memalukan.

Ga usah muluk – muluk diinget sama seluruh dunia paling ga ama anak cucu dan cicit kita nanti kita bisa diinget sebagai orang baik. That’s way saya bikin blog ini supaya kalo saya udah ga ada nanti, anak cucu saya tetep bisa baca tulisan – tulisan saya dan mengenang saya sebagai orang sederhana yang hidupnya sangat membahagiakan karena bisa berbagi dengan orang lain. Dan semoga mereka tahu kalo ibu dan nenek mereka ini pengen mereka hidup bahagia sebagi orang sederhana yang juga bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar