Pages

Untuk Troya & Noura : Tentang mewujudkan Impian





-Ketika hidup menekan dan mempermainkan saya, saya harus membalas. Setiap tekanan adalah hidup yang berkata “Bangun dan belajarlah”-

Dan sekali lagi untuk kesekian kalinya saya gagal melakukan sesuatu. Mungkin gagal bukan kata yang tepat karena saya menganggap setiap perjuangan yang saya lakukan tidaklah sia – sia. Saya bukan orang yang selalu berorientasi pada hasil yang saya peroleh tapi juga pada perjuangan yang saya lakukan. Sekalipun hasil yang saya peroleh tidak sesuai dengan harapan saya, saya tidak akan berkecil hati apa bila saya telah berusaha keras utnuk meraihnya.

Mungkin bagi orang lain gagal adalah suatu kondisi dimana kita tidak mendapat apa yang kita inginkan, namun bagi saya gagal adalah ketika saya menyerah untuk mewujudkan apa yang saya cita – citakan. Kali ini saya sudah berusaha semaksimal saya, saya sudah berusaha untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa lakukan. Namun hasil yang saya peroleh tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan. Apa saya menyerah? Tidak, mungkin terdengar lucu tapi ketika saya mengetahui hasilnya saya tetap tersenyum dan bersyukur karena dengan perjuangan yang telah saya lakukan saya telah mengalahkan kemalasan saya dan hal itu membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik. Dan dengan begitu saya sudah menjadi pemenang!


Saya bersyukur, walaupun saya tidak mendapat apa yang saya inginkan hati saya tetap dipenuhi harapan. Pikiran saya tetap dpenuhi rasa optimis yang menjalar – jalar. Saya tetap bahagia dan yakin suatu saat saya pasti bisa mewujudkan semua impian saya! Dan saat saya mendapatkannya adalah ketika saya sudah siap dengan semua kesuksesan tersebut. Semua akan indah pada waktunya, saya akan tetap mengejar impian saya dan yakin Allah akan membantu saya untuk mewujudkannya.

Untuk Troya & Noura, saat kalian besar nanti dan mengalami kegagalan jangan pernah berhenti berharap dan berjuang untuk mewujudkannya. Banyak kesalahan yang pasti akan kalian perbuat dan akan ada proses panjang yang sangat melelahkan yang akan kalian lalui, tapi semua itu akan setimpal dengan apa yang akan kalian dapatkan. Jangan menyerah dan yakinkan diri kalian apa yang kalian perjuangkan tidak akan pernah sia – sia di mata Allah! Keep your dream, because everything start from dream!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar